24 September 2024

KAPOLSEK ATINGGOLA PIMPIN ANGGOTANYA PAM DI KPU KABUPATEN GORONTALO UTARA

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Rabu 01 Mei 2019, Kapolsek Atinggola Iptu Roni bersama anggota Polsek Atinggola melaksanakan Pengamanan Rekapitulasi Perhitungan Suara dan Rapat Pleno terbuka Penetapan Suara tingkat Kabupaten di Kantor KPU, Atinggol.

Dengan Mengendarai Mobil Patroli Kapolsek beserta Anggota Polsek Atinggola yang terlibat PAM langsung bergegas ke wilayah Kwandang karena lokasi Gedung Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Gorontalo Utara terletak di Wilayah Kecamatan Kwandang, setiba di gedung KPU seluruh Personil yang terlibat PAM baik yang berasal dari Polda Gorontalo, Polres Gorontalo serta dari Polsek-polsek terdekat terlebih awal melaksanakan Apel sekaligus pengecekan Jumlah kehadiran Personil yang terlibat PAM.

Setelah selesai apel, Kapolsek IPTU Roni Mengumpulkan kembali Anggota Polsek Atinggola dan meminta agar menempati posisi yang sudah di bagi tadi oleh Pawas “ saya harap tidak ada anggota yang kemana-mana, jika ada sesuatu hubungi saya, seandainya ada kejadian di dalam pelaksanaan Rapat Pleno terbuka nanti, jangan ada yang bertindak sendiri-sendiri semua ikuti perintah saya.!!! Saya harap apa yang sudah saya sampaikan dapat diatensi oleh seluruh anggota Polsek Atinggola.

“Saya harap pelaksanaan Pam Rapat Pleno Terbuka dapat berjalan dengan aman dan lancar, sehingga Pemilu 2019 ini berjalan dengan baik,” ujar Kapolsek.

Penulis   : PID Polsek Atinggola

Editor      : Irda

Publish   : Fandi

You may have missed