24 September 2024

BHABINKAMTIBMAS ZULKARNAIN BANTU BAWA SEPEDA MOTOR WARGANYA KE BENGKEL

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Dalam perjalanan Menuju Ke Desa Binaannya Briptu Zulkarnain Polomuduyo Melihat warganya yang lagi mendorong Sepeda motor. Melihat warganya yang sedang mendorong motor, Briptu Zulkarnain Pun langsung mendekat dan bertanya “Kenapa Motornya Opa.?”.

“tidak tahu kenapa tiba-tiba saja sepeda motor ini Kempes dan saya sudah capek mendorongnya,“kata warganya.

Tanpa basa-basi pun Briptu Zulkarnain Langsung turun dari sepeda motornya dan mengambil alih sepeda Motor yang lagi di dorong warganya , peluh membasahi sekujur tubuh kakek tersebut, menandakan bahwa kakek tersebut telah kecapean.

saya bawa ke bengkel saja ya.Opa .?, tanya Bhabinkamtibmas. “Jangan Komandan saya tak punya uang untuk membayarnya,” ujar kaket tua. Dan dengan tersenyum Briptu Zulkarnain tetap mendorong sepeda motor warganya menuju kesebuah bengkel terdekat.

Setiba di Bengkel Bhabinkamtibmas Zulkarnain langsung meminta kepada pemilik bengkel untuk memeriksa ban Sepeda Motor milik warganya tersebut “ Pak tolong periksa ban sepeda motor Kakek ini , katanya sedang dalam perjalanan tiba-tiba bannya langsung kempes ” demikian Briptu Zulkarnain menjelaskan kepada Pemilik Bengkel. tanpa menunggu lama pemilik bengkel pun melakukan pemeriksaan dan ternyata kepala pentil Ban sepeda Motor kakek tersebut Patah sehingga ban pun langsung kempes.

setelah selesai di Ganti Ban Sepeda motor, kakek tersebut mengucapkan Banyak terima kasih kepada Briptu Zulkarnain atas bantuan yang telah diberikan mulai dari membantu mendorong sepeda motor sampai ke bengkel sampai membayar service di bengkel.

Penulis   : PID Polsek Atinggola

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

You may have missed