24 September 2024

STRATEGI IPTU PATRAS DALAM MENJAGA KAMTIBMAS

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Para Siswa yang terdiri dari Smk Negeri 1 Bulango Utara, Smk Kesehatan Bulango Selatan dan Sma Negeri 1 Tapa merayakan kelulusan meraka secara bersama-sama. Ini menandakan bahwa para siswa dan siswi ini telah behasil menyelesaikan studinya di tingkat SMA. Namun kali ini para siswa dan siswi sekecamatan tapa dalam merayakan kelulusannya sangat berbeda di tahun-tahun sebelumnya.

Selasa, 06 Mei 2019 para siswa-siswi sekecamatan Tapa ini merayakan kelulusannya dengan cara yang berbeda, yakni membagikan Takjil di jalan Gor Desa Talulobutu dan jalan poros Kabupaten Bone Bolango. Di lanjutkan dengan pemberian sumbangan terhadap anak yatim di panti asuhan harapan kita Desa huntu Utara Kecamatan Bulango Kabupaten Bone Bolango.

Ini salah satu upaya dan strategi Pihak Kepolisian dalam hal ini seluruh personil Polsek Tapa Polres Bone Bolango jajaran Polda Gorontalo yang di Pimpin oleh Kapolsek Tapa, yakni Iptu Patras Kasiuhe dalam menjaga stabilitas kamtibmas di wilayah Hukumnya. Dengan menggalang para siswa dan siswi sekecamatan Tapa Patras beserta anggotannya mengajak dan menghimbau, agar dalam merayakan kelulusan tamat belajarnya alangkah baiknya bila melakukan hal-hal yang Positif.

“di bulan suci ramadhan ini marilah kita senantiasa meningkatkan ketaqwaan terhadap Allah Swt, dengan melakukan hal-hal yang positif seperti sekarang ini. Saya bersama personil Polsek Tapa mengucapkan terima kasih kepada para siswa-siswi sekecamatan Tapa yang telah menjaga ketertiban dalam merayakan kelulusanya. Mudah-mudahan apa yang telah kita lakukan sekarang ini mendapatkan imbalan dari Allah Swt sebagai bekal kita di Akhirat nanti amin.,”ucapnya

Penulis   : Iswan

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

You may have missed