24 September 2024

PELAJAR UCAPKAN TERIMA KASIH TERHADAP POLRI

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Sentuhan melalui pendekatan persuasif yang di lakukan Polri terhadap warga masyarakat benar-benar membawa dampak yang positif dalam menjaga kamtibmas pada bulan suci ramadhan ini. Tindakan ini telah di buktikan dengan tertibnya para siswa dan siswi sekecamatan tapa dalam merayakan kelulusan dalam hal ini telah selesai menyelesaikan studinya di tingkat SMA maupun SMK Negeri di Kecamatan Tapa.

Dalam merayakan kelulusannya para pelajar SMK dan SMA Negeri sekecamatan tapa itu benar-benar tertib dan aman, bahkan mereka mendukung dan melakukan bersama-sama seluruh personil Polsek Tapa dalam membagikan Takjil dengan tertib terhadap para warga di Kecamatan Tapa. Tentunya ini sesuai dengan tujuan dan harapan Polri khususnya Kepolisian Polsek Tapa dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah hukumya selalu terjaga dan kondusip.

Selasa, 07 Mei 2019 Usai merayakan kelulusanya, para pelajar sekecamatan Tapa itu di ajak oleh Kapolsek Tapa Iptu Patras Kasiuhe untuk berbuka bersama di Mapolsek Tapa sekaligus mendoakan kelulusan para pelajar tersebut. Dengan senang hati para pelajar sekecamatan tapa tersebut menerima ajakan yang di tawarkan oleh Iptu Patras Kasiuhe yang kebetulan waktu untuk berbuka puasa tak lama lagi akan tiba. Dalam kesempatan itu tak lupa para pelajar mengucapakan terima kasih kepada seluruh Personil Polsek Tapa bahwa sanya, telah mengawal dan menjaga proses di mulai dari pelaksanaan ujian akhir nasional (UAN) sampai merayakan kelulusan mereka.

“saya mewakili para pelajar SMK dan SMA Negeri sekecamatan Tapa mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek dan seluruh anggota Polri yang bertugas di Polsek Tapa. Karena sudah memberikan keamanan dan rasa nyaman selama kami melaksanakan proses belajar sampai kami merayakan kelulusan akhir ini. Terima kasih juga atas undangan buka bersama di Mapolsek Tapa ini. Semoga Kamtibmas di Kecamatan Tapa ini selalu dalam keadaan kondusif amin,”ucap salah satu pelajar itu.

Penulis  : Iswan

Editor     : Irda

Publish   : Fandi

You may have missed