24 September 2024

AIPTU SOEMARTO AJAK WARGA BINAAN APRESIASI KINERJA KPU YANG JURDIL

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Tak lama lagi bangsa ini akan tiba pada waktu yang di nanti-nantikan, yaitu keputusan oleh KPU siapa para calon legislatif (CALEG) dan capres (CALON PRESIDEN/WAKIL PRESIDEN) yang berhak duduk di kursi wakil rakyat, dan juga yang akan menjadi pemimpin untuk masa 5 tahun lamanya. Kerja keras Komisi Pemilihan Umum (KPU) harus kita beri apresiasi yang setinggi-tingginya. Karena Pleno rekapitulasi perolehan suara yang di tingkat KPU Provinsi di laksakan dengan jujur dan adil (jurdil).

Rabu, 08 Mei 2019 Aiptu Soemarto Bhabinkamtibmas Polsek Kota Barat Polres Gorontalo Kota jajaran Polda Gorontalo sambangi warga binaannya di Kelurahan Dembe 1 Kecamatan Kota Barat Kota Gorontalo. Terhadap warga binaannya Aiptu Soemarto mengajak dalam suasana menantikan siapa yang akan memimpin negeri ini untuk masa 5 tahun kedepan nanti, warga kiranya tetap tertib dan tetap tenang, apa lagi kita sekarang ini sedang menjalani ibadah puasa bagi umat yang beragama muslim.

“saya berharap warga masyarakat Kelurahan Dembe 1 Kecamatan Kota Barat Kota Gorontalo tetap tertib dalam menantikan nasib bangsa ini untuk 5 tahun kedepan nanti. Jangan mau di provokasi oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab, berita-berita bohong yang mereka sebarkan tentang kecurangan yang di lakukan oleh Komisi Pemilihan Umum bertujuan hanya untuk memecah bangsa yang kita cintai ini,”ungkap Soemarto.

“Komisi Pemilihan Umum telah melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya secara jujur dan adil. Kepada siapa lagi kita akan percaya dengan hasil peroleh suara dari masing-masing pasangan calon presiden/wakil presiden perolehan suara para calon legislatif (caleg) 2019 kalau bukan kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU). Marila kita beri apresiasi yang setinggi-tingginya terhadap kinerja KPU yang telah melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan jujur dan adil. Oleh karena itu, marilah kita menjaga kamtibmas di lingkungannya masing-masing, dan saya berharap pula bila mana ada orang yang mau mengajak warga Kelurahan Dembe 1 ini untuk berbuat yang tidak-tidak, segeralah melaporkan kepada saya,”jelas Soemarto.

Penulis   : Iswan

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

You may have missed