24 September 2024

BULAN SUCI RAMADHAN DI GUNAKAN SEBAIK BAIKNYA OLEH SATUAN BRIMOB UNTUK BERAMAL

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Bulan suci Ramadhan merupakan Bulan dimana seluruh umat yang beragama islam berlomba lomba untuk beribadah, karena beribadah di bulan ramdhan ini akan mendapatkan pahala yang berlipat ganda, untuk itu seluruh umat berlomba untuk beribadah, tidak terkecuali dengan Anggota Polri yang bertugas di satuan Brimob Polda Gorontalo Batalyon B Pelopor.

Di bawah pimpinan Danton Bripka Mardianto Sugala dan Brigadir Sonly Merpati bersama rekannya yang lain berinisiatif mengumpulkan dana untuk di berikan kepada yang membutuhkan, dari hasil biaya yang di kumpulkan itu di belikan bahan makanan, yang nantinya akan di berikan kepada fakir miskin. Terkumpul sebanyak 36 kantong plastik yang berisi 3 kilogram beras.

Anggota brimob yang membawa kantong plastik berisikan beras ini mendatangi TPA limboto dan membagikan kantong yang berizi beras ini kepada para oemulubg yang ada di TPA tersebut. Kami sangat senang bisa memberukan sebagian rejeki kami kepada yang membutuhkan, hal ini di sampaikan oleh danton Bripka Mardianto Sigala. Para pemulung yang mendapatkan beras ini merasa senang, dan bersyukur atas pemberian bapak bapak brimob. Jumat 10/05/2019.

Kabid Humas Polda Goorontalo AKBP wahyu Tri Cahyono, Sik mengapresiasi apa yang telah di lakukan oleh anggota Brimob Polda Gorontalo. Hal seperti ini yang pantas untuk di tiru oleh anggota yang lainnya.

“Apalagi di bulan ramadhan ini kita harus banyak beramal,” ujar Kabid Humas.

Penulis   : Irham

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

You may have missed