25 September 2024

Pererat Silaturahmi, Kabid Humas Polda Gorontalo Buka Puasa Bersama Personel Bid Humas

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Dalam rangka memeriahkan Bulan Suci Ramadhan dan meningkatkan silaturahmi antar sesama, Bidang Hubungan Masyarakat Polda Gorontalo menggelar Buka Puasa Bersama keluarga besar Bid Humas Polda Gorontalo di Rumah Makan Mawar Saron Kota Gorontalo, Jum’at 10 Mei 2019.

Pada kegiatan yang penuh dengan kekeluargaan ini dihadiri oleh Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono, SIK bersama keluarga, para Perwira Bid Humas Polda Gorontalo, salah satu tokoh agama di Kabupaten Bone Bolango, serta seluruh personel Bid Humas Polda Gorontalo yang juga didampingi keluarganya masing-masing.

Dikesempatan ini, Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono SIK, menyampaikan bahwa Bulan Ramadhan merupakan bulan yang tak hanya mewajibkan kita untuk berpuasa saja. Pada bulan ini, kita semua juga dianjurkan untuk memperbanyak ibadah-ibadah lain, seperti shalat tarawih, membaca Al-Qur’an, sedekah, infaq, dan ibadah serta amal-amal lainnya.

Itu semua dikarenakan bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh dengan rahmat dan ampunan dari Allah SWT serta menjadi ajang transformasi kesadaran (ruhaniyah) agar lebih peka dan peduli pada sesama. Karena itu, bulan Ramadhan bisa menjadi ajang perbaikan bagi kita semua.

“Tak hanya itu pula, dibulan yang penuh berkah ini juga, diharapkan dapat membuat tali silaturahmi diantara kita lebih meningkat antar satu sama lain, guna terciptanya hubungan yang harmonis antar sesama personel maupun keluarga, ujarnya.

Penulis   : Fandi

Editor      : Irda

Publish   : Fandi

You may have missed