25 September 2024

KELOMPOK KIOS PANGAN TERIMA BANTUAN, BHABINKAMTIBMAS MENGAWALNYA

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Bantuan pangan yang di berikan oleh Dinas Pangan Provinsi Gorontalo Rabu, 8 Mei 2019 terhadap para warga masyarakat yang termasuk pada kelompok kios pangan di Kelurahan Tamalate Kecamatan Kota Timur Kota Gorontalo, tak lepas dari pengawasan dan pengawalan Bhabinkamtibmas Polsek Kota Timur Polres Gorontalo Kota jajaran Polda Gorontalo Aiptu Anton Limonu. Kehadiran Aiptu Anton Limonu pada pemberian bantuan itu untuk memastikan bahwa benar-benar yang menerima bantuan pangan itu adalah yang termasuk pada kelompok kios pangan di Kelurahan yang di ayominya tersebut. Kehadiran sosok Polri dalam segala aspek kehidupan warga masyarakat harus betul-betul nampak dan nyata, upaya ini untuk mencegah terjadinya pelanggaran-pelanggaran sekecil apa pun bentuknya.

Pemberian bantuan terhadap kelompok kios pangan di Kelurahan Tamalate di serahkan oleh Dinas Pangan Provinsi Gorontalo yakni, Bapak Udin Isyak yang berupa beras, gula, minyak goreng dan telur terhadap 3 orang warga Kelurahan Tamalate yang masuk pada kelompok kios pangan itu berlangsung sesuai dengan yang di harapkan oleh panitia terkait. Bahwa sanya yang menerima benar-benar yang ada pada daftar pemilik usaha kelompok kios pangan. Anton Isyak menaruh harapan terhadap warga masyarakat yang menerima bantuan.

“kiranya bantuan yang di berikan oleh Dinas Pangan yang berupa beras, gula, minyak goreng dan telur dapat di jadikan modal usaha untuk membangkitkan nilai ekonomi diKeluruhan Tamalate, terutama bagi mereka yang termasuk pada kelompok kios pangan ini. Manfaatkan sebaik mungkin apa yang menjadi hak dan kewajiban bapak dan ibu sekalian. Jadikanlah modal dasar ini sebagai berputarnya ekonomi, sehingga kesejahteraan warga masyarakat Tamaleta bisa tercapai,”jelasnya.

Kesempatan itu di manfaatkan oleh Aiptu Anton limonu untuk menyampaikan pesan kamtibmasnya kepada warga masyarakat binaannya dan para pegawai Dinas Pangan Provinsi Gorontalo.

“warga Keluruhan tamalate yang sudah menerima bantuan dari pemerintah Dinas pangan Provinsi Gorontalo, agar bantuan tersebut di maafaatkan sebaik mungkin. Ini menjadi modal dasar bapak dan ibu, oleh karena itu olahlah sebaik mungkin. Pada kesempatan ini juga saya mengajak kepada seluruh warga masyarakat Kelurahan Tamalate beserta bapak dan ibu dari dinas pangan, mari kita apresiasi semua kinerja Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang dengan baik telah melaksanakan tugas dan kewajiban dengan jujur dan adil (JURDIL) dalam rekapitulasi suara di tingkat KPU Provinsi,”jelas Anton.

Penulis   : Iswan

Editor      : Irda

Publish   : Fandi

You may have missed