25 September 2024

BRIPKA VICTOR HADIRI DOA WARGA DESA BINAANNYA

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Tak ada satu pun kegiatan yang tak dihadiri oleh Bripka Vicktor Mbaloge, Bhabinkamtibmas Desa Kota Jin Utara ini sangat menghargai Undangan Warganya entah apa pun kegiatan tersebut, ia pasti akan menghadirinya, Atinggola 13/04/2019.

Dalam kesempatan tersebut, terlihat Dengan penuh Hikmah Bripka Victor turut berdoa atas meninggalnya warga binaannya. “Saya sangat senang sekali apabila di undang menghadiri doa, karena menurut saya hal itu dapat mendekatkan diri saya dengan masyarakat Desa Binaan, di samping itu sudah kewajiban dari Bhabinkamtibmas untuk senantiasa melayani Masyarakat termasuk menghadiri setiap undangan dari masyarakat,” ujarnya.

“saya ini tak punya keluarga di daerah ini, tanah kelahiran saya di wilayah Kabupaten Poso Sulawesi Tengah, keluarga dekat saya adalah masyarakat desa binaan saya,” tuturnya.

Setelah prosesi doa selesai Bripka Victor menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dimana Bhabinkamtibmas ini meminta agar warga masyarakat bisa selalu menjaga situasi keamanan dan ketertiban dan jangan sampai terlibat dalam persoalan yang dapat menyusahkan diri sendiri atau pun orang lain.

“Mari gunakan kesempatan dibulan suci Ramadhan ini dengan mengisi kegiatan-kegiatan keagamaan yang dapat menambah pahala amaliah Ramadhan,” ajak Bhabinkamtibmas kepada warganya.

Penulis   : PID Polsek Atinggola

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

You may have missed