25 September 2024

Jaga Kamtibmas di Bulan Ramadhan, Briptu Rizki Intensifkan Patroli Malam Hingga Dini Hari

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Di Bulan Ramadhan merupakan Bulan dimana seluruh umat manusia banyak melaksanakan ibadah, namun pada bulan ini juga ada masyarakat seperti anak-anak muda melakukan kegiatan-kegiatan di malam hari bahkan sampai dini hari, baik itu hanya sekedar nongkrong maupun melakukan aktivitas yang dapat menggangu masyarakat lainnya seperti yang sering kita dengar banyak sekarang ini anak-anak muda yang melakukan balap liar di malam hari.

Mengantisipasi adanya kegiatan yang dapat mengganggu kenyamanan masyarakat lain, Briptu Moh Rizki Djau Bhabinkamtibmas Kel. Buladu Kec. Kota Barat Kota Gtlo (Sek Kota Barat/Res Gtlo Kota) melaksanakan pencegahan berupa patroli Kamtibmas di Wilayah hukum Polsek Kota Barat, Kamis 01.30 Wita.

Briptu Rizki dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa, kegiatan yang dilaksanakannya ini dalam rangka mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Mapolsek Kota Barat, serta Dalam rangka meningkatkan pelayanan prima kepolisian kepada masyarakat Polri dalam mengemban fungsi keamanan yang berperan aktif dalam menjaga stabilitas kamtibmas di wilayah hukumnya.

Lebih lanjut, Rizki mengajak kepada para anak muda agar kiranya dapat terus menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif saat melaksanakan ngumpul bersama teman-temannya, serta menghimbau untuk tidak melakukan kegiatan yang dapat menggangu kenyamanan masyarakat lainnya berupa melakukan Balap Liar.

“Dari pada melakukan kegiatan yang tidak bermanfaat, lebih baik rekan-rekan sekalian kembali ke rumah masing-masing, karena kita tidak bisa pungkiri kalau bukan kita sebagai pelaku kriminal, bisa juga kita sebagai korban dari pelaku Kriminal,” tambah Rizki.

Penulis    : Fandi

Editor       : Irda

Publish     : Fandi

You may have missed