25 September 2024

SAMBANG KE PIMPINAN-PIMPINAN KAMPUS, CARA DIRBINMAS COUNTER BERITA NEGATIF TENTANG POLRI

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Sabtu (25/5/2019) Setelah mendatangi pimpinan kampus UNG dihari pertama sambang, hari ini Direktur Binmas Polda Gorontalo Kombespol Sumarno, S. Pd memilih berkunjung ke pimpinan kampus kesehatan yakni Poltekkes Kemenkes Gorontalo.

Kedatangan Dirbinmas disambut langsung oleh Ibu Direktur Poltekkes Ibu Dr. Dra. Heny Panai, S. Kep, Ners, M. Pd yang kebetulan berada di kampus saat itu.

Dirbinmas menyampaikan maksud dan tujuan kedatangan sembari berharap silaturahmi yang dilaksanakan dapat bernilai positif di bulan Ramadhan ini dan mengharapkan Ibu Direktur Poltekkes Gorontalo selaku pimpinan dapat mengarahkan para mahasiswa untuk bijaklah dalam menggunakan sosial media, intinya tidak terprovokasi dengan berita-berita yang belum pasti kebenarannya. Karena menurut pak Dirbinmas hampir seluruh mahasiswa apapun jurusannya pasti aktif di sosial media.

Dirbinmas juga meminta dukungan dari seluruh stakeholder civika akademika Poltekkes Kemenkes Gorontalo. “Kami dari Polda Gorontalo berkunjung ke para Tokoh masyarakat yang kami nilai berpengaruh di Provinsi Gorontalo, tidak lain untuk menjalin silaturahmi yang efektif, menampung keluhan dari masyarakat untuk dapat diteruskan ke pimpinan sebagai tolak ukur pelaksanaan tugas kami” Ujar Dirbinmas.

Senada dengan pak Dirbinmas, Ibu Direktur Poltekkes mengapresiasi kunjungan ini, dan tak lupa menyampaikan salam hormat dan terima kasih kepada bapak Kapolda Gorontalo dan jajaran.

Penulis    : PID Dit Binmas

Editor       : Irda

Publish     : Fandi

You may have missed