25 September 2024

SAMBANG KE KETUA KOORDINATOR LSN SULAWESI, KASUBDIT BINPOLMAS HARAPKAN DUKUNGAN DARI TOKOH AGAMA

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Sabtu (25/5/2019) Dihari kedua kegiatan sambang ke tokoh masyarakat yang dilaksanakan oleh anggota Direktorat Binmas ini, Regu VII yang dipimpin oleh Kasubdit Binpolmas AKBP Tony C Napitupulu, SE bersilaturahmi ke kediaman Tokoh Agama yang sekaligus menjabat Ketua Koordinator pengurus Liga Santri Nasional (LSN) Regional Sulawesi III, Bapak Dr. Adnan, M.Ag.

Kasubdit Binpolmas mendatangi kediaman Bapak Adnan yang berada di Jl. Arif Rahman Hakim Perum Misfallah Rasaindo Kota Tengah. Kasubdit Binpolmas yang datang didampingi AKP Ajis Abdullah menyampaikan maksud kedatangan personel Dit Binmas ini merupakan tindak lanjut dari perintah Bapak Kapolda Gorontalo Brigjen Pol Drs Rachmad Fudail MH yang menginginkan adanya dukungan dari tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh pemuda terkait adanya isu-isu maupun berita-berita yang beredar di media sosial yang kebanyakan mengandung unsur provokasi.

Lebih lanjut Kasubdit, bahwasanya Pak Kapolda menginginkan adanya dukungan dari para tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda kepada Polri khususnya Polda Gorontalo menindaklanjuti maraknya pemberitaan negatif tugas Polri yang marak di sosial media.

Oleh karena itu pada kesempatan kali ini, Kasubdit Binpolmas beserta anggota Ditbinmas turun melaksanakan silaturahmi ke tokoh-tokoh yang dinilai berpengaruh di tingakatan provinsi Gorontalo untuk meluruskan berita negatif yang beredar yang tidak benar adanya di media sosial tentang Polri. Dan berharap dapat disampaikan dan diteruskan ke masyarakat luas.

Penulis   : PID DIT BINMAS

Editor      : Irda

Publish   : Fandi

You may have missed