24 September 2024

KASUBDIT BINTIBSOS AWALI KEGIATAN SAMBANG DENGAN SILATURAHMI KE KETUA FKUB PROVINSI GORONTALO

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Jum’at (24/5/2019) Kasubdit Bintibsos Direktorat Binmas Polda Gorontalo AKBP Wiyoto bersama Kompol Sutopo melaksanakan kegiatan sambang sekaligus silaturahmi Kamtibmas ke kediaman Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Provinsi Gorontalo Bapak Drs.H. Tamaru Monoarfa.

Kedua Perwira Menengah Direktorat Binmas Polda Gorontalo itu mendatangi kediaman bapak Ketua FKUB di Jl. Jaksa Agung Suprapto Kelurahan Limba U Kota Gorontalo. Bapak Tamaru menerima dengan suasana hangat kedatangan dua Pamen Ditbinmas.

Pria yang kesehariannya juga menjadi Qodi  Kota Gorontalo ini menyampaikan rasa terima kasihnya karena diperhatikan oleh pihak Polda karena langsung bertamu ke rumahnya. Sembari menitipkan salam kepada bapak Kapolda Gorontalo dan jajaran dan berpesan agar tidak usah mempedulikan berita negatif segelintir orang yang hanya ingin menjatuhkan citra Polri demi kekuasaan.

Menurutnya, Insha Allah orang-orang provokator yang kita lihat di berita itu tidak ada di Provinsi Gorontalo tercinta ini, Apalagi saat ini kita masih menjalankan ibadah bulan suci Ramadhan. Kasubdit Bintibsos menyampaikan tujuan kedatangannya untuk bersilaturahmi dan mempererat kemitraan dengan para tokoh masyarakat, tokoh agama, yang tentunya dinilai berpengaruh di masyarakat, dan sering tampil di masyarakat. Gunanyaa untuk meneruskan pesan positif citra Polri dalam hal ini Polda Gorontalo.

Kasubdit Bintibsos juga berpesan agar para Tokoh Masyarakat menjadi mitra Polri demi menciptakan situasi yang aman dan kondusif. Apalagi di bulan ramadhan ini. “Kami dari Polda Gorontalo berkunjung ke para Tokoh masyarakat yang kami nilai berpengaruh di Provinsi Gorontalo, tidak lain untuk menjalin kerja sama, silaturahmi yang efektif dan menyamakan persepsi dalam menyikapi maraknya pemberitaan hoax di medsos pasca kericuhan demo di Jakarta, semoga masyarakat Gorontalo tidak termakan berita hoax yang hanya bertujuan memecah belah NKRI” ujar pak Kasubdit.

Penulis   : PID DIT BINMAS

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

You may have missed