19 September 2024

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Kota Timur Laksanakan Patroli

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas Kel. Heledulaa utara Briptu Moh. Rizki Yusuf mengikuti giat Patroli Rutin bersama anggota Polsek Kota Timur yg dipimpin oleh Wakapolsek Kota Timur Ipda Heru S. Wudada. Jumat (24/05/2019)

Bhabinkamtibmas memberikan pesan kamtibmas kepada masyarakat yang nongkrong di Taman Kreasi Moodu untuk saling menjaga kekompakan, tidak terbawa arus berita hoax, serta bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban wilayah Gorontalo.

Pelaksanakan patroli tersebut sebagai wujud memberikan rasa aman kepada masyarakat di wilayah Kota Timur. Guna mencegah tindak kriminalitas, serta gangguan keamanan lainnya. Dengan memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga.

Seperti yang dilaksanakan Polsek Kota Timur yang selalu aktif menjaga kondusifitas wilayahnya dengan rutin menggelar patroli malam hingga dini hari.

Ditambahkan Wakapolsek, kegiatan patroli wilayah dilakukan sebagai upaya antisipasi terjadinya kriminalitas di wilayah hukum Polsek Kota Timur.

“Agar warga yang sedang istirahat bisa tenang dengan adanya keberadaan Polisi. Karena anggota kita yang Patroli itu difokuskan ke pemukiman warga,” pungkasnya.

Penulis         : Firdha

Editor           : Irda

Publish         : Firdha

You may have missed