24 September 2024

KASUBDIT SATPAM POLSUS AKBP MUSTASIN PAKAYA SAMBANGI TOKOH MASYARAKAT BONE BOLANGO

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Sabtu (25/5/2019) di rumah kediaman Tokoh Masyarakat Bapak Raden Latif Palilingo di Kecamatan Kabila, Kasubdit Satpam Polsus Direktorat Binmas Polda Gorontalo AKBP Mustasin Pakaya bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang/silaturahmi Kamtibmas guna menyampaikan himbauan kamtibmas dari Kapolda Gorontalo.

Kedatangan AKBP Mustasin bersama Bhabinkamtibmas ini merupakan rangkaian kegiatan Sambang yang dilaksanakan anggota Diitbinmas sebagai tindak lanjut dari kericuhan aksi demo 22 Mei kemarin, dimana pada aksi demo tersebut banyak beredar informasi maupun isu-isu hoax yang disebarkan di media sosial untuk dapat memprovokasi masyarakat agar dapat membenci Polri.

Untuk itu, di kesempatan tersebut, Kasubdit meminta dukungan dari semua pihak untuk bersama-sama menjaga NKRI, minimal tidak terprovokasi berita hoax yang ramai beredar di medsos.

Kedatangan AKBP Mustasin dan Bhabinkamtibmas mendapat respon hangat dari Pak Raden yang menyampaikan rasa terima kasih kepada bapak Kapolda dengan program promoternya, Pak Raden juga berjanji akan meneruskan apa yang disampaikan Kasubdit kepada masyarakat minimal di lingkungannya saat ceramah agama, pidato dan lain sebagainya.

Selaku tokoh masyarakat, ia juga berharap para penyebar berita hoax dan ujaran kebencian di sosmed segera di tangkap agar masyarakat bisa tahu dan negara ini kembali kondusif menyambut lebaran idul fitri.

Penulis   : PID DIT BINMAS

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

You may have missed