25 September 2024

Peduli Sesama, Bintara Remaja Polda Gorontalo Laksanakan Bakti Sosial

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Mengakhiri bulan Ramadhan 1440 H, pada hari Sabtu, tanggal 1 Juni 2019 pukul 10.00 WITA pagi tadi, Personil Dit Samapta Polda Gorontalo Angkatan 43 dan 47 melaksanakan kegiatan Bakti Sosial bersama Pandawa Mohutato di Desa Molamahu, Kecamatan Pulubala, Kabupaten Gorontalo.

Program yang dicanangkan oleh Dir Samapta AKBP Achmad Surbana SIK.M.H tersebut diperuntukkan bagi masyarakat yang kurang mampu, sebagai bentuk kepedulian yang bertujuan untuk meringankan beban masyarakat, yang selama ini kebutuhan sehari-hari mereka yang sulit untuk dipenuhi.

AKBP Achmad Surbana SIK.M.H. mengatakan bahwa, bantuan yang disalurkan berupa sembako itu merupakan sumbangan dari anggotanya, terutama Bintara Remaja angkatan 43 dan 47 “Inisiatif dari masing-masing anggota Dit Samapta Polda Gorontalo yang menyisihkan sebagian dari rezeki mereka”. Ungkapnya.

Kegiatan itu juga dibantu oleh Pandawa Mohutato, suatu komunitas Dzikir dan Ruqyah yang diikuti Dir Samapta. Bantuan yang diberikan itu, diterima langsung oleh Sekretaris Desa Molamahu.

Diharapkan, dengan adanya bantuan tersebut dapat mengurangi beban masyarakat kurang mampu sehingga terjalinnya hubungan silaturahmi antara Polri dan Masyarakat.

Penulis   : PID DIT SAMAPTA

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

You may have missed