25 September 2024

Wujudkan Operasi Ketupat Otanaha 2019, Itwasda Polda Gorontalo Lakukan Pengawasan

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Itwasda Polda Gorontalo melaksanakan Pengawasan Operasi Ketupat Otanaha 2019 di Polres Pohuwato dan Polres Boalemo , Sabtu (01/6/2019).

Pengawasan ini dilaksanakan Demi terlaksananya Operasi secara efektif dan efisien sesuai sasaran dan target yang telah di tetapkan dalam rencana Operasi.

Dalam kegiatan Pengawasan tersebut dipimpin langsung oleh Irbid II Itwasda Polda Gorontalo AKBP Saleh Tangke, SE selaku Ketua Tim Was Ops dan dalam kegiatan yang menjadi sasaran was ops adalah pemeriksaan administrasi operasi berupa Direktif Kapolri, Lap hasil latpraops, Lap Hasil gelar pasukan, Prinlakops, Ren ops, Renpam, Renlat, Springas, Rengiat satgas, Kirsus/kirka intel, Tabulasi kegiatan, Laphar satgas, Lap hasil giat satgas, Absensi, Posko dan perlengkapannya, Dukungan sarpras dan Dukungan anggaran.

Adapun kegiatan pengawasan Operasi yang dilakukan oleh Tim Was Ops Itwasda Polda Gorontalo, dilaksanakan dengan menggunakan metode yakni konfirmasi, klarifikasi, analisis dan evaluasi.

Dengan pengawasan melekat terhadap pelaksanaan Operasi Ketupat Otanaha 2019, Itwasda Polda Gorontalo berharap kepada obyek pengawasan dalam melaksanakan Operasi berpedoman pada aturan perundang – undangan yang berlaku serta dapat memberikan kenyamanan dan kesadaran dalam berkendara kepada masyarakat Gorontalo.

Selanjutnya pada pukul 13.00 wita Tim Was Ops melakukan pengecekan beberapa Pospam Polres Boalemo.

Penulis : PID Itwasda

Editor    : Irda

Publish  : Fandi

You may have missed