25 September 2024

DUKUNG GIAT OPERASI KETUPAT, BIRO LOGISTIK POLDA GORONTALO SIAPKAN DUKUNGAN BBM

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo. Kekuatan Personel tanpa dukungan Logistik pasti hal yang mustahil, maka untuk mendukung kegiatan Operasi Kepolisian melalui Biro Logistik Polda Gorontalo menyiapkan BBM untuk dukungan pelaksanaan Operasi Ketupat Otanaha 2019. Minggu (02/06/19)

Saat ditemui Bripka Lukman menjelaskan Suplai BBM jenis Dexlite dan Pertamax yang diambil dari Depo Pertamina Gorontalo ke SPBP Polda Gorontalo untuk mendukung kendaraan Dinas Polri yang mengangkut para personel untuk melaksanakan Turjawali.

Dengan dukungan BBM yang tersedia diharapkan Turjawali oleh Personel yang melaksanakan Operasi dapat berjalan sesuai rencana.

Karo Log Polda Gorontalo Kombes Pol. Munggaran Kartayuga, SIK. menjelaskan dukungan BBM untuk Operasi Ketupat sampai dengan Sekarang masih tercukupi bahkan sampai lebaran ketupat (Tradisi Gorontalo) nanti.

“Kami Biro Log selalu siap sedia dalam melayani kebutuhan personel Polri guna mendukung terciptanya Kamseltibcarlantas menjelang Lebaran Idul Fitri hingga Lebaran Ketupat” Ujar Kombes. Pol. Kartayuga.

Penulis   : Nawir

Editor      : Irda

Publish   : Fandi

You may have missed