25 September 2024

APEL KONSOLIDASI PJU BERSAMA PERSONEL OPS KETUPAT OTANAHA 2019 POLDA GORONTALO

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo. Apel pagi yang dipimpin oleh Karo SDM Polda Gorontalo Kombes. Pol. Murbani Budi Pitono, SIK,. MSI. Dihadiri oleh Wakapolda dan PJU Polda serta Personel Polda Gorontalo. Senin (03/16/19)

Dalam Apel tersebut Karo SDM menyampaiakan kepada personel mengenai pelaksanaan operasi Ketupat Otanaha agar dilaksanakan dengan sebaik mungkin, diharapkan masyarakat dapat merasakan adanya kehadiran Polisi.

Makna kehadiran Polisi ditengah – tengah masyarakat yakni pertama Sebagai wujud kepercayaan masyarakat terhadap polri, kedua sebagai fungsi pencegahan meminimalisir atau mempersempit ruang gerak para pelaku kriminal, dan ketiga Quick Respon kesiapan dan kecepatan Polri dalam membantu dan melayani masyarakat saat itu juga.

Dengan adanya Polisi diharapkan dapat memberi Rasa Aman dan nyaman kepada Masyarakat, terutama menjelang Lebaran tidak menutup kemungkinan tingkat kejahatan naik serta arus lalu – Lintas menjadi macet, maka diperlukan kehadiran Polisi untuk mengaturnya.

Berkaitan rencana kegiatan sholat Id yang akan dilaksanakan dilapangan Mapolda Gorontalo diharapkan Personel yang beragama Islam dapat melaksanakan Sholat Id bersama, kemudian setelah Sholat kita melaksanakan Silahturahmi ke Rumah Dinas Bpk. Kapolda Gorontalo.

Diakhir arahan Karo SDM mengingatkan Tetap semangat jaga kesehatan laksanakan olahraga dan makan yang teratur agar stamina dan fisik tetap terjaga sehingga kapan saja siap melaksanakan Tugas Melayani, Mengayomi dan Melindungi Masyarakat.

Penulis   : Nawir

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

You may have missed