25 September 2024

WAKAPOLDA GORONTALO CEK KESIAPAN POS PENGAMANAN LEBARAN 2019

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H Wakapolda Gorontalo Kombes Pol. Drs. Jaya Subrianto melaksanakan pengecekan Pos pengamanan Lebaran sekaligus memberikan secara langsung bingkisan lebaran kepada para personil yang melaksanakan tugas pengamanan di pos pengamanan lebaran di wilayah Kabupaten Gorontalo. Selasa (4/6/2019)

Adapun dalam kesempatan itu Wakapolda Gorontalo di dampingi oleh Karo Rena, Dir Intel, Dir Narkoba, Dansat Brimob, Kabid TI, Kabid Kum,Kapolres Gorontalo dan Danyon 713 Otamanasa.

Wakapolda Gorontalo Kombes Pol. Drs. Jaya Subrianto menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk mengecek kesiapan siagaan personil yang bertugas di pos pengamanan dan pelayanan yang maksimal terhadap masyarakat di Ops Ketupat Otanaha 2019.

Pada kesempatan ini Wakapolda Gorontalo berpesan kepasa personil pengamanan “agar meningkatkan kewaspadaan dan selalu menjaga kesehatan selama pelaksanaan ops ketupat otanaha 2019”.

Tak lupa pada kesempatan ini Wakapolda Gorontalo beserta pejabat utama polda gorontalo memberikan bingkisan lebaran untuk para personil yang bertugas di pos pengamanan lebaran.

Penulis   : Syaiful

Editor      : Irda

Publish   : Fandi

You may have missed