25 September 2024

Kabid Humas Polda Gorontalo Pimpin Apel Konsolidasi Personel Operasi Ketupat Otanaha 2019

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Jum’at 07 Juni 2019, Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono,SIK memimpin langsung apel konsolidasi personel Operasi Ketupat Otanaha 2019. Dalam apel konsolidasi ini diikuti oleh Para Pamen Polda Gorontalo yang terlibat dalam operasi Ketupat Otanaha dan juga para personel gabungan dari masing-masing satker yang ada di Polda Gorontalo.

Mengawali arahannya, Kabid Humas Polda Gorontalo menyampaikan Minal Aidin Wal Faizin, mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh Personel operasi Ketupat Otanaha 2019. Selanjutnya ia menyampaikan bahwa saat ini kita masih dalam suasana lebaran idul Fitri 1440 H, kita ketahui bersama bahwa Polri dalam hal ini bertanggung jawab dalam aman dan lancarnya situasi Kamtibmas dan juga Arus Lalu Lintas baik saat mudik maupun arus balik, untuk itu diharapkan kepada personel operasi untuk dapat tetap siaga dan terus melakukan kegiatan kepolisian demi lancarnya Arus Lalu Lintas dan juga terwujudnya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Lebih lanjut ia mengapresiasi atas pelaksanaan tugas yang dilaksanakan oleh personel operasi ketupat Otanaha 2019, karena telah melakukan pengawasan terhadap situasi Kamtibmas dan juga telah melakukan pengaturan arus lalu lintas di titik-titik yang rawan terjadinya kemacetan.

Mengantisipasi arus balik, AKBP Wahyu menghimbau kepada seluruh personel operasi agar tetap menjaga kesehatan dan untuk tetap siaga dalam rangka arus balik, karena diprediksi arus balik akan terjadi pada H+6 dan H+7, mengingat masyarakat akan kembali melaksanakan aktivitas rutin mereka, seperti masuk kerja dan anak-anak yang akan masuk sekolah.

“Semua Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan sudah siap, dalam arti posnya sudah siap, personelnya yang mengawaki juga siap, peralatannya juga sudah siap,” jelas Mantan Kapolres Bone Bolango.

Diakhir arahannya, Kabid Humas mengimbau agar seluruh anggota yang bertugas untuk tetap waspada dan selalu mengawasi antar sesama personel lainnya.

Penulis    : Fandi

Editor       : Irda

Publish     : Fandi

You may have missed