25 September 2024

Tim Operasi Ketupat Otanaha 2019 Disiagakan Di Tempat Wisata Selama Libur Lebaran

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Selama libur dan cuti bersama Lebaran 1440 Hijriah. Personel Operasi Ketupat Otanaha 2019 Polda Gorontalo disiagakan di sejumlah tempat wisata pantai di Provinsi Gorontalo, Jum’at 07 Juni 2019.

Pasalnya, dalam momen libur panjang Lebaran, sejumlah tempat wisata pantai di Kabupaten Bone Bolango, menjadi tempat favorit masyarakat untuk berlibur bersama keluarganya.

Kapolda Gorontalo melalui Karo Ops Polda Gorontalo Kombes Pol. Frans Sentoe, SIK, mengatakan, pihaknya sengaja menyiagakan petugas keamanan di pantai-pantai yang berada di Provinsi Gorontalo, karena dalam momen Lebaran tahun ini, para pemudik banyak yang singgah untuk  beristirahat di Pantai Pasir Putih.

“adanya personel pengamanan ini bertujuan untuk memberikan jaminan rasa aman dan nyaman kepada para wisatawan, yang berkunjung ke tempat wisata Pantai,” ujarnya.

Menurutnya, selain itu, untuk memantau para pengunjung yang sedang mandi dan berenang di pantai, pihaknya juga menyiapkan petugas Satpolair untuk melakukan patroli di pantai Pasir Putih.

“Ini dilakukan untuk memberikan rasa aman, nyaman kepada para wisatawan dan pemudik yang singgah di sejumlah obyek wisata di Provinsi Gorontalo,”pungkasnya

Penulis   : Fandi

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

You may have missed