25 September 2024

Memanfaatkan Momentum Lebaran, Brigadir Fauji Dekat Diri Dengan Warga Binaannya

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Timur Polres Gorontalo Kota Brigadir Fauji Amrula Sangkala terus melakukan silaturahmi ke warga binaannya, Sabtu 08 Juni 2019.

Dalam kesempatan ini Brigadir Fauji melakukan beberapa kegiatan diantaranya sambang kamtibmas berupa silaturahmi Hari Raya Idul Fitri 1440 H. dengan tokoh agama, tokoh masyarakat secara langsung dan memberikan pesan-pesan kamtibmas agar warga masyarakat ikut berperan aktif dalam menjaga kamtibmas.

“Melalui momen Idul Fitri ini saya berharap agar seluruh elemen masyarakat bersinergi guna menangkal pengaruh negatif dari luar, sehingga tidak mudah diadu domba dan tetap menjaga kerukunan,” ujar Fauji.

Lebih lanjut Fauji mengatakan jalinan komunikasi tersebut sangat diperlukan, baik sebagai antisipasi gangguan kamtibmas curat, curas dan curanmor, maupun timbulnya gejolak sosial yang terjadi perlu dikomunikasikan.

Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono, SIK ditempat yang lain, mengatakan dengan kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat yang merayakan Idul Fitri 1440 H, diharapkan dapat meningkatkan hubungan silaturahmi dan sinergi antara Polri dan masyarakat.

“Untuk itu, saya berharap agar selalu ada jalinan kebersamaan, saling memberikan masukan informasi baik yang didengar maupun yang diketahui secara langsung oleh warga. Hal ini dilakukan dengan harapan agar situasi dan kondisi kamtibmas tetap kondusif,” pungkasnya.

Penulis   : Fandi

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

You may have missed