25 September 2024

Silaturahmi Ke Rumah Warga, Brigadir Fauji Himbau Warga Tetap Tingkatkan Kewaspadaan Di Lingkungan Tempat Tinggal

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Sebagai bukti kedekatan bhabinkamtibmas di dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada warganya serta mendengarkan keluh kesah dan informasi dari masyarakat, Bhabinkamtibmas Brigadir Fauji Amrulah Sangkala melakukan sambang silaturahmi ke rumah warga binaannya melalui program Bhabinkamtibmas yakni Door to door system, Sabtu 08 Juni 2019.

Dalam sambang sekaligus silaturahmi ini, Bhabinkamtibmas Brigadir Fauji menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga agar jangan sampai lengah dan larut dalam merayakan kemenangan tapi tetap meningkatkan kewaspadaan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Alhamdulillah selama sebulan penuh di wilayah hukum Polsek Kota Timur tidak ada kejadian yang menonjol, karena itu semua berkat dukungan dari masyarakat yang ikut serta menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif,” ujarnya.

Lebih lanjut, Brigadir Fauji menghimbau kepada warga binaannya agar kiranya saat hendak meninggalkan rumah, tidak lupa mengunci pintu dan jendela dengan rapat-rapat, agar rumah kita tidak menjadi sasaran dari para pelaku Kriminalitas.

Penulis  : Fandi

Editor     : Irda

Publish   : Fandi

You may have missed