25 September 2024

Ops Ketupat Otanaha 2019, Tim Bid Dokkes Polda Gorontalo Berikan Layanan Kesehatan Gratis Terhadap Masyarakat di Pelabuhan Feri

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Tim Bid Dokkes Polda Gorontalo yang langsung dipimpin oleh Kapoliklinik Bid Dokkes Polda Gorontalo Ipda dr. Lyka Mustika Delimas bersama personel Bid Dokkes memberikan layanan kesehatan gratis pada arus balik dalam Ops Ketupat Otanaha 2019 di Pelabuhan Feri Kota Gorontalo, Minggu 09 Juni 2019.

Ipda dr. Lyka Mustika Delimas dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa, Pelayanan  yang diberikan antara lain dengan memeriksa maupun mengecek kesehatan baik kepada masyarakat maupun kepada personil yang melaksanakan pengamanan.

Ditempat yang lain, Kabid Dokkes Polda Gorontalo AKBP Drg. Waloedjo Noegroho, SP, Pros menyampaikan, kehadiran petugas medis dari Polda Gorontalo yang berada di pos pelayanan kesehatan pelabuhan penyebrangan Feri ini merupakan wujud kepedulian Polri dalam hal pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang akan melaksanakan arus balik lebaran.

“Pada kondisi yang seperti ini biasanya masyarakat mudah sakit karena daya tahan tubuh mereka menurun akibat kelelahan berkendara, Sehingga mereka memerlukan perhatian pelayanan kesehatan ataupun kepedulian kita semua dalam rangka memulihkan kesehatan dan kondisi fisik mereka, “ujarnya.

“Oleh karenanya, Biddokkes Polda Gorontalo meningkatkan pelayanan kesehatan dan segera merespon kebutuhan masyarakat akan kesehatan sehingga kehadirannya Polri sangat dirasakan dan dimanfaatkan secara optimal oleh para masyarakat yang hendak balik ke kampung halaman mereka,” pungkasnya.

Penulis   : Fandi

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

You may have missed