25 September 2024

Beri Rasa Aman, Tim Operasi Ketupat Otanaha 2019 Lakukan Pengaman Terhadap Warga Yang Beribadah di Gereja

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang akan melaksanakan ibadah di gereja, Personel Operasi Ketupat Otanaha 2019 Polda Gorontalo melaksanakan Pengamanan jalannya pelaksanaan ibadah yang setiap minggunya dilaksanakan, Minggu 09 Juni 2019.

Dalam Pengamanan ini, Personel melakukan pengawasan maupun pemantauan baik di dalam gereja maupun diluar gereja.

Karo Ops Polda Gorontalo Kombes Pol. Frans Sentoe, SIK menyampaikan bahwa, Pengamanan ini dilakukan untuk memberikan Rasa aman dan nyaman bagi jemaat yang sedang melaksanakan ibadah serta mengantisipasi adanya gangguan dari para pelaku Kriminalitas. Tak hanya melakukan pengamanan, Personel Operasi Ketupat Otanaha 2019 juga dalam kesempatan tersebut menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas kepada warga agar kiranya tetap menjaga kerukunan antar umat beragama serta dapat menginformasikan kepada pihak kepolisian apabila terjadi permasalahan di lingkungan sekitar.

“Pengamanan ini juga bertujuan untuk memberikan Rasa aman kepada Saudara kita yang beragama Nasrani agar perayaan ibadah ini bisa berjalan Lancar,” ujarnya.

Penulis   : Fandi

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

You may have missed