24 September 2024

Resahkan Warga, Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Razia Knalpot Racing Warga

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Tanpa memandang situasi siang maupun malam bunyi bising Knalpot Rasing yang keluar dari sepeda Motor begitu sangat meresahkan warga, bahkan warga telah berniat main hakim sendiri.

Siapa yang tak akan marah jika disaat jam istirahat siang maupun malam tiba-tiba saja sekelompok pemuda yang menggunakan sepeda motor ugal-ugalan di jalanan sambil menggas kuat sepeda motornya sehingga menimbulkan suara yang sangat bising dan sangat mengganggu pendengaran, hal tersebut terjadi karena sepeda motor yang di gunakan para pemuda tersebut menggunakan knalpot racing.

Demi menjaga hal-hal yang tidak di inginkan Kepala Desa Posono melaporkannya Kepada Bhabinkamtibmas Brigadir Rahman “ Ya benar Kepala Desa telah melaporkan kepada saya dan sebagai tindak lanjut saya menghubungi Babinsa Posono agar bersama-sama melakukan razia sepeda motor warga desa posono yang knalpot sepeda motornya sudah tidak menggunakan knalpot standard alias knalpot racing, Atinggola 14 Juni 2019.

Untuk saat ini saya bersama Kepala Desa dan Babinsa hanya masih memberikan teguran kepada para pemilik sepeda motor dan meminta agar Knalpot sepeda motornya yang standard agar pasang kembali, kurang lebih 25 speda motor yang di temukan menggunakan knalpot racing, jadi Saya himbau jangan lagi mengunakan knalpot racing karena dapat mengganggu kenyamanan warga masyarakat lainnya.

“jika masih di temukan maka aka nada sanksi tegas yang akan saya, Kades dan Babinsa berikan, saya sudah menyampaikan jadi salah kalian sendiri jika mengulanginya,” imbau Brigadir Rahman K.yusuf.

Penulis   : PID Polsek Atinggola

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

You may have missed