25 September 2024

Brigadir Arumasi Ajak Warga Tetap Jaga Silaturahmi Antar Sesama Pasca Sidang Perdana Gugatan Hasil Pemilu di MK

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Ajakan maupun himbauan-himbauan Kamtibmas kepada warga pasca sidang perdana gugatan hasil Pemilu 2019 yang beberapa hari lalu dilaksanakan sekarang ini semakin gencar dilakukan oleh Bhabinkamtibmas di Desa maupun kelurahan. Hal ini dilakukan guna mencegah terjadinya permasalah antar warga yang berbeda pilihan.

Ajakan maupun himbauan ini Seperti halnya yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Dunggala Kec.Tapa Kab.Bone Bolango Brigadir Moh T Arumasi yang terlihat sedang memberikan bimbingan maupun penyuluhan terhadap warga binaannya, Senin 17 Juni 2019.

Dalam kesempatan tersebut, Arumasi menghimbau kepada warga agar tetap menjaga kondusifitas kamtibmas, khususnya di desa Dunggala serta dapat terus mempererat tali silatuhrahmi antar sesama warga lainnya, apalagi kita ketahui bersama kita baru saja melewati sidang perdana gugatan hasil pemilu yang beberapa waktu lalu dilaksanakan di Mahkamah Konstitusi, diharapkan warga masyarakat tetap dapat menjalin hubungan silaturrahmi yang baik dengan warga masyarakat lainnya.

Brigadir Arumasi juga menyampaikan kepada warga berkaitan dengan isu-isu maupun berita-berita yang beredar di media sosial sekarang ini yang banyak mengandung unsur provokasi, diharapkan warga agar jangan mudah percaya dan terpengaruh oleh orang-orang maupun kelompok yang ingin membuat kita terpecah belah.

Penulis   : Fandi

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

You may have missed