25 September 2024

Patroli Kamtibmas Aiptu Ar.Madjabi Buat Warga Binaannya Terasa Aman Dan Kondusif

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Dalam memberikan rasa aman dan nyaman serta kondusif kepada warga binaannya yang beraktivitas di pasar, Bhabinkamtibmas Desa Bongoime Kecamatan Tilongkabila Kabupaten Bone Bolango Aiptu Ar.Madjabi melaksanakan patroli sekaligus sambang Kamtibmas di pasar tradisional desa binaannya, Senin 17 Juni 2019.

Aiptu Ar.Madjabi mengatakan, Selain sebagai kegiatan patroli rutin, sambang pasar ini juga mempunyai tujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para pedagang serta masyarakat pengunjung pasar agar kiranya dapat terus menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kehadiran Polisi dalam keramaian transaksi jual beli di pasar ini, spontan menjadi pusat perhatian masyarakat.

Para pedagang pun mengaku senang serta mengapresiasi kegiatan tersebut. “Kehadiran Polisi membuat kami merasa aman dan nyaman,” ucap salah seorang pedagang.

“Kepada warga masyarakat khususnya pengunjung untuk selalu waspada dan hati- hati, kurangi pemakaian perhiasan yang berlebihan untuk menghindari tindak pidana kejahtan,” pesan singkat Aiptu Ar.Madjabi kepada para pengunjung pasar.

Penulis   : Fandi

Editor      : Irda

Publish   : Fandi

You may have missed