25 September 2024

Jelang Hut Bhayangkara Ke – 73, Personel Polres Gorontalo Kota Gelar Bakti Religi

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Dalam rangkaian memperingati Hari Bhayangkara ke-73, Personel Polres Gorontalo Kota bersama jajaran Polsek menggelar kerja bakti religi yang dilaksanakan di sejumlah tempat ibadah yang berada di Wilayah Hukum Polres Gorontalo Kota, Rabu 19 Juni 2019.

 

Berkaitan dengan kegiatan ini, Kapolres Gorontalo Kota Akbp Robin Lumban Raja, SIK mengatakan, dalam bakti Religi ini, para Anggota jajaran dibagi menjadi beberapa kelompok yang ditugaskan untuk membersihkan masjid-masjid maupun gereja yang berada di jajaran polsek Polres Gorontalo Kota.

Kapolres juga menambahkan, dengan kerja bakti religi ini diharapkan Polri makin dekat dengan masyarakat, sehingga akan lebih mudah untuk bersama menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Kota Gorontalo.

 

Ditempat tersebut juga, para takmirul Masjid mengapresiasi kerja bakti religi yang dilaksanakan oleh para personel Polres Gorontalo Kota dan jajaran. “Alhamdulillah lingkungan masjid menjadi bersih, kami ucapkan terima kasih kepada Kapolres. Semoga keluarga besar Polres Gorontalo selalu mendapat limpahan rahmat dari Allah dan diberi kelancaran dalam menjalankan tugas,” ungkap salah satu takmirul masjid.

Penulis   : Fandi

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

You may have missed