25 September 2024

Jelang Hari Bhayangkara Ke-73, Polda Gorontalo Gelar Bhakti Sosial Donor Darah

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Dalam rangka hari ulang tahun Bhayangkara ke 73 tahun 2019 yang nantinya akan di gelar pada 1 Juli 2019 nanti, Polda Gorontalo bekerja sama dengan bid Dokes Polda Gorontalo dan palang merah Indonesia, melaksanakan Bhakti sosial donor darah yang dilaksanakan di aula titinepo Polda Gorontalo, Jum’at 21 Juni 2019.

Kegiatan sosial ini merupakan kegiatan yang sering di laksanakan oleh Polda Gorontalo terutama menjelang hari hari besar kepolisian. Cukup banyak anggota yang berantusias mendonorkan darahnya, beberapa pejabat utama juga ikut mendonorkan darahnya, terlihat para ibu ibu Bhayangkari juga ikut mendonorkan darahnya.

Wakapolda Gorontalo Kombes Pol Drs. Jaya Subriyanto pada kesempatan ini menyampaikan bahwa kegiatan donor darah ini dilaksanakan dalam rangka hari ulang tahun bhayangkara yang ke 73 yang nantinya akan di rayakan pada 1 Juli 2019 nanti. Kemarin juga pihak Polda Gorontalo Bersama jajaran telah melakukan berbagai kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, seperti melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial kesehatan, sunatan masaal, Bhakti Religi, lomba pos kamling dan masih banyak lagi kegiatan yang akan dilaksanakan dalam menyambut dan memeriahkan hari kelahiran Bhayangkara.

Dilain tempat, Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono, SIK juga menambahkan bahwa pelaksanaan kegiatan bhakti sosial ini merupakan salah satu wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat, sehingga masyarakat dapat lebih bersinergi lagi dengan pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta menghimbau kepada seluruh masyarakat agar kiranya dapat berpartisipasi dengan mengikuti berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh pihak Polda Gorontalo dalam menyambut hari Bhayangkara ke-73.

Penulis    : Fandi

Editor       : Irda

Publish     : Fandi

You may have missed