25 September 2024

POS KAMLING DESA OMBULODATA-KWANDANG JADI PERWAKILAN KABUPATEN GORONTALO UTARA DI LOMBA POS KAMLING

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Sabtu (22/06/2019) Jadi giliran pos kamling di Kabupaten Gorontalo Utara yang dinilai oleh tim penilai lomba pos kamling tingkat Polda Gorontalo, salah satu pos kamling yang disiapkan adalah Pos Kamling Desa Ombulodata Kecamatan Kwandang, Pos Kamling yang letaknya cukup strategis ditengah pemukiman masyarakat jadi salah satu penilaian tersendiri di nilai bentuk bangunan.

Wakil ketua tim penilai AKBP Soepardjo, SH mulai menilai satu per satu semua yang berkaitan dengan Pos Kamling, termasuk kemampuan para awak pos kamling.

Disela-sela melaksanakan penilaian, Iptu Gustin Kasim yang juga menjadi anggota penilai pos kamling menyampaikan himbauan kepada masyarakat di sekitar Pos kamling mendukung penuh kegiatan di Pos Kamling, berhubung di pemukiman warga seperti ini tentunya keberadaan Pos Kamling sangat penting terutama di malam hari.

Banyak kejadian-kejadian pencurian di malam hari setidaknya para pelaku kejahatan akan berpikir dua kali untuk melakukan kejahatan jika Pos Kamling aktif. Untuk itu Wadir Binmas juga menghimbau kepada masyarakat harus peka, jangan acuh tak acuh terutama dengan orang yang baru dilihat di lingkungannya.

Penulis   : PID DIT BINMAS

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

You may have missed