25 September 2024

SELESAI MENILAI POS KAMLING DI DESA KEMIRI-PAGUAT, KATIM LOMBA SAMPAIKAN HASIL DAN EVALUASI

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Selasa (25/06/2019) Pos Kamling Desa Kemiri Kecamatan Paguat jadi Pos Kamling terakhir yang dinilai oleh tim penilai lomba pos kamling tingkat Polda Gorontalo, total 12 pos telah selesai dinilai.

Ketua Tim Penilai lomba Pos Kamling AKBP Mosyan Nimitch, SIK, MH usai melaksanakan penilaian mengumpulkan para awak pos kamling serta pemerintah Desa bersama masyarakat yang terlibat dalam sistim keamanan lingkungan di Desa untuk mendengarkan hasil penilaian sebagai bahan evaluasi untuk kedepan jika terpilih menjadi juara untuk dilombakan di tingkat nasional.

Masing-masing tim penilai memaparkan nilainya serta evaluasi, Dalam penilaian lomba Pos Kamling kali ini, ada beberapa aspek yang menjadi titik untuk objek penilaian. Seperti Pengorganisasian, Bentuk bangunan Pos, Kelengkapan Pos, kemampuan petugas jaga Pos, dll.

Akbp Mosyan Nimitch juga menjelaskan bahwa Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari rangkaian peringatan HUT Bhayangkara ke-73, nantinya pos kamling yang menjadi juara 1,2, dan 3 akan mendapat hadiah serta apresiasi dari Kapolda Gorontalo dan Pemerintah Daerah saat upacara perayaan HUT Bhayangkara ke-73.

Penulis    : PID DIT BINMAS

Editor       : Irda

Publish     : Fandi

You may have missed