25 September 2024

Quick Wins Program VI, Bid Humas Polda Gorontalo Himbau Masyarakat Melalui Pemasangan Spanduk

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Sebagai penggerak revolusi mental dan pelopor tertib sosial di ruang publik tertuang dalam program Quick Wins Polri giat VI, Bidang Hubungan Masyarakat Polda Gorontalo melaksanakan penyuluhan Melalui dengan pemasangan spanduk di tempat umum yang banyak masyarakat beraktivitas seperti pemasangan spanduk di lokasi terminal angkutan Kota Gorontalo, Rabu 12 Juni 2019.

Dalam spanduk ini berisikan tentang Ajakan kepada masyarakat Provinsi Gorontalo untuk menyayangi hidup dengan tidak mengkomsumsi narkoba.

Berbicara tentang penyalahgunaan Narkoba, Menurut data yang ada terkait penyalahgunaan Narkoba secara keseluruhan Sekolah Dasar (SD) hingga Sekolah Menengah Atas (SMA) atau Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) berjumlah 50 juta anak, ternyata 24 persen diantaranya adalah pelajar yang terlibat dalam penyalahgunaan Narkoba. Sedangkan di tingkat Perguruan Tinggi (PT) hanya sekitar 3,5 juta orang. Patut kita sadari bersama, Generasi Emas Bangsa adalah adik-adik ini, menentukan arah kemajuan Bangsa dan Negara. Jangan sampai cita-cita Generasi Emas Bangsa disini hilang ditelan oleh kecanduan obat-obatan terlarang seperti Narkoba. Jangan biarkan dan memberika ruang sedikitpun untuk orang coba mengajak, menghasut untuk menggunakan maupun menjadi kurir Narkoba dan obat-obatan terlarang lainnya.

Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono, SIK dalam menyikapi hal ini, menghimbau kepada para generasi muda bangsa agar kiranya tidak terlibat dalam narkoba ini, karena kita ketahui bersama bahwa narkoba merupakan musuh bangsa yang dapat merusak masa depan kalian.

“Untuk itu katakan tidak pada narkoba, serta raihlah cita-cita kalian dengan menjauhi segala sesuatu yang berhubungan dengan narkoba atau narkotika,” ujarnya.

Penulis   : Fandi

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

You may have missed