25 September 2024

Kapolda Gorontalo Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Personel Polda Gorontalo Periode 1 Juli 2019 dan PNS Polri Periode 1 April 2019

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Jum’at 28 Juni 2019, Kapolda Gorontalo Brigadir Jenderal Polisi Drs. Rachmad Fudail, MH memimpin langsung Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Reguler dan Pengabdian Personel Polri Polda Gorontalo Periode 1 Juli 2019 dan PNS Polri Periode 1 April 2019 bertempat di Lapangan Apel Polda Gorontalo.

Dalam upacara Korps Raport ini dihadiri oleh Irwasda Polda Gorontalo Kombes Pol. Agus Supriyanto SIK, Para Pejabat Utama Polda Gorontalo, Para Pamen Polda Gorontalo, Ketua Bhayangkari Daerah Gorontalo Ny. Deasy Rachmad Fudail, Para pengurus Bhayangkari Daerah Gorontalo, serta Para Personel Polri dan ASN Polda Gorontalo yang pada hari ini juga dinaikkan pangkat setingkat lebih tinggi.

Adapun beberapa personel yang naik pangkat ini adalah mulai dari pangkat AKBP ke KBP berjumlah 2 personel, Kompol Ke AKBP 2 personel, AKP ke Kompol 3 Personel, Ipda Ke Iptu 8 Personel, Aipda Ke Aiptu 3 Personel, Bripka Ke Aipda 66 Personel, Brigadir Ke Bripka 170 Personel, Briptu Ke Brigadir 14 Personel, dan Bripda Ke Briptu 23 Personel. Jadi jumlah keseluruhan personel yang naik pangkat berjumlah 291 Personel.

Setelah melaksanakan upacara, kegiatan dilanjutkan dengan berjabatan tangan dan pemberian selamat dari Kapolda Gorontalo bersama para pejabat utama dan pengurus Bhayangkari kepada personel yang naik pangkat.

Penulis     : Fandi

Editor        : Irda

Publish      : Fandi

You may have missed