25 September 2024

Kapolsek Atinggola Iptu Irwan Pimpin Langsung Operasi Pekat Otanaha 2019

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Semakin hari Penyakit Masyarakat Seperti Judi,Miras dan Prostitusi kian merajalela Tak mengenal Waktu penyakit Masyarakat ini terus terjadi, jika terus di diamkan maka akan semakin Parah dan tentunya akan berdampak Pada situasi Kamtibmas di kewilayahan.

Iptu Irwan selaku Pimpinan di Polsek Atinggola tentunya tak akan membiarkan Wilayahnya menjadi sasaran Peredaran Miras dan Prostitusi maka dalam rangka pencegahan Kapolsek Langsung membentuk Tim untuk melaksanakan Kegiatan Operasi Pekat di wilayah Hukum Polsek Atinggola Yakni kecamatan Atinggola dan Kecamatan Gentuma Raya, Atinggola 27/06/2019.

Walhasil setiap Desa yang di Duga Wilayahnya ada warga yang menjual miras dan tempat Hiburan tak luput dari Sasaran Operasi baik yang berada di wilayah Kecamatan Atinggola dan kecamatan Gentuma Raya dan Hasilnya berbagai Jenis Minuman Keras berhasil Di sita oleh Tim yang di Pimpin Oleh Kapolsek.

Adapun Hasil oprasi dan para Pemilik minuman keras yang terjaring operasi pekat Otanaha 2019 adalah Pr. RS, Desa Pasalae Kec. Gentuma Raya, Jenis Minuman keras yang disita 4 Botol Valentin, Pr. MB, Desa Kotajin Utara Kec. Atinggola, jenis minuman yang di sita, 12  Botol Selera Sari, 1  Botol ukuran 600 ml  cap Tikus, Lk. HP, Desa Bohusami Kec. Gentuma Raya, Jenis minuman yang di sita, 2 Botol 600 Mil Cap Tikus, Lk RM, Desa Bohusami Kec. Gentuma Raya, Miras yang disita, 1 Botol 1500 Mil Cap Tikus, 1 Botol 600 Mil Cap Tikus, dan 1 Kantong Plastik berukuran 12 liter Cap Tikus, serta Lk FL, Desa Molonggota, Kec Gentuma Raya, miras yang disita yakni 1 Kantong Plastik berukuran 12 liter Cap Tikus.

Selain itu pula Pada saat merazia Tempat Hiburan Tim berhasil Juga Mengamankan dua orang Ladys cafe yang berasal dari Wilayah Provinsi Sulut dan kedua Wanita tersebut di bawa ke Mapolsek Atinggola kemudian diberikan pembinaan dan meminta Agar kedua wanita tersebut agar kembali ke daerahnya.

“Insha allah kedepan Operasi-operasi seperti ini akan terus kita laksanakan agar Wilayah Hukum Polsek Atinggola dalam situasi aman, tenang dan sejuk, serta Warga masyarakatnya terhindar dari berbagai Masalah yang dapat mengakibatkan masyarakat akan berhadapan dengan Proses Hukum,” ungkapnya.

Penulis   : PID Polsek Atinggola

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

 

You may have missed