25 September 2024

15 ANGGOTA BRIMOB GORONTALO NAIK PANGKAT, INI PESAN DANSAT BRIMOB

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Kenaikan pangkat adalah merupakan penghargaan yang diberikan kepada setiap anggota Polri atas pengabdian terhadap bangsa dan negara. Tentunya pemberian kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi disesuaikan dengan Periode kenaikan pangkat serta telah memenuhi syarat dan ketentuan. Kenaikan pangkat sendiri dirasakan oleh 15 anggota Satbrimob Polda Gorontalo yang mana mereka sudah memenuhi syarat serta ketentuan untuk diberikan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dengan mengikuti upacara Korps Raport yang bertempat di Lapangan Apel Polda Gorontalo. Jumat 28/6/19.

Pada Upacara ini di pimpin langsung oleh Kapolda Gorontalo Brigjen Pol Drs. Rachmad Fudail, MH dan dihadiri oleh PJU Polda Gorontalo serta Bhayangkari dan peserta Upacara.

Adapun Anggota yang naik pangkat diantaranya dari pangkat Brigadir Polisi (brigpol) ke Brigadir Polisi Kepala (bripka) sebanyak 14 Orang dan Brigadir Polisi Satu (briptu) ke Brigadir Polisi (brigpol) sebanyak 1 Orang. Dan seluruhnya merupakan dari Jajaran Satbrimobda Gorontalo.

Dalam kesempatan tersebut Dansat Brimob Polda Gorontalo Kombes Pol. Yudo Nugroho Sugianto S.Ik memberikan beberapa pesan kepada Anggota Brimob yang baru saja mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

“saya ucapkan selamat atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, tentunya dengan kenaikan pangkat ini kita harus bersyukur kepada yang maha kuasa karena atas kuasanya kita masih bisa ada sampai saat ini. semakin tinggi pangkat, semakin tinggi tugas dan tanggungjawab yang akan diemban. Kedepannya tugas kita akan semakin rumit dan menantang, untuk itu saya tegaskan agar kinerja lebih ditingkatkan dan lebih bertanggung jawab dalam melaksanakan tugasnya masing-masing,” Tegasnya

Ia juga menegaskan, bahwa pangkat yang diterima oleh setiap anggota dapat dijadikan acuan untuk mengemban amanah yang lebih besar dalam menghadapi tantangan kedepan serta menjunjung tinggi peningkatan kinerja dan tanggung jawab maupun profesionalisme, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Dengan Kenaikan Pangkat setingkat lebih tinggi ini secara tidak langsung berkorelasi dengan peningkatan gaji. Namun tetaplah bersyukur dengan apa yang diterima, itulah yang sudah diberikan oleh Negara kepada kita. Hindari terjadinya Abuse of Power (penyalahgunaan wewenang),” Tutup Dansat.

Penulis    : PID Sat Brimob

Editor       : Irda

Publish     : Fandi

You may have missed