25 September 2024

FUN BIKE HARI BHAYANGKARA KE 73 POLDA GORONTALO DI IKUTI OLEH KOMUNITAS SEPEDA

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Lombakan sepeda santai dalam memeriahkan hari Bhayangkara ke 73 yang di laksanakan oleh Polda Gorontalo, tidak di sia-siakan oleh para penggila fun bike mania maupun komunitas fun bike yang berada di Provinsi Gorontalo. Antusias warga masyarakat yang berasal dari berbagai kalangan mulai dari para remaja dan juga penggemar fun bike yang berusia lanjut turut ambil andil dalam fuk bike dalam rangkaian hari Bhayangkara ke 73 tersebut.

Berbagai jenis sepeda di jadikan hadiah oleh Polda Gorontalo dalam lomba fun bike kali in, cukup menggiurkan memang bagi para penggemar fun bike mania untuk ikut mengikuti lomba tersebut. Namun bukan karena itu para komunitas fun bike dari berbagai Kabupaten dan kota provinsi Gorontalo untuk mengikuti kegiatan tersebut. Ini dapat di buktikan pernyataan yang di berikan oleh salah satu dari peserta lomba fun bike usai memasuki garis finihs di Mapolda Gorontalo.

“kami warga masyarakat Provinsi Gorontalo yang berasal dari Kabupaten Gorontalo Utara yang termasuk dalam komunitas fun bike mania sangat bangga dengan di laksanakannya lomab fun bike ini. Karena lomba ini cukup membuat kami tertarik untuk mengukutinya. Namun sejujurnya bukan karena hadiahnya yang membuat kami ikut dalam lomba ini. Akan tetapi, kegiatan fun bike yang di selenggarakan oleh Polda Gorontalo dalam rangkaian memeriahkan hari Bhayangkara yang ke 73 membuktikan bahwa sanya, Polda Gorontalo dan jajaranya begitu menaruh perhatian khusus bagi kami para komunitas sepeda santai. Untuk itu tidak cukup bagi kami mendukung kamtibmas selama ini tetap kondusip, namun kami dari komunitas yang berasal dari berbagai Kabupaten dan kota Gorontalo di Provinsi yang kita cintai ini, khusus hadir guna untuk memeriahkan hari Bhayangkara yang ke 73 tahun 2019 ini. Karena selama ini Polri cukup pengap dalam menjaga kamtibmas khususnya pemilu 2019. Mulai dari tahapan kampanye hingga jatuhnya putusan dari Makhamah Konstitusi yang baru kemarin selesai terkait dengan sengketa pemilu 2019. Untuk itu atas kehadiran kami berharap, khususya para Komunitas fun bike dapat menghibur para personil Polda Gorontalo dan jajarannya dapat menjadikan momentum lebih mendekatkan hubungan silaturahmi yang terus berkesinambungan,”ungkap salah satu peserta fun bike ini.

Sedikit di terangkan oleh Akbp Wahyu Tri Cahyono Sik selaku Kabid Humas Polda Gorontalo, kehadiran para komunitas dalam rangkaian memeriahkan hari Bhayangkara yang ke 73, sebetulnya itu yang kami harapkan. Dengan kepedulian para Komunitas Fun bike mengikuti kegiatan ini membuktikan bahwa sanya, Polri khusunya di wilayah hukum Polda Gorontalo telah maksimal dalam melaksanakan tugasnya mewujudkan kamtibmas selalu dalam keadaan kondusif, dan ini menggambarkan Polri di mata masyarakat Provinsi Gorontalo sangatlah di perlukan hadir ditengah-tengah mereka.

“Akan tetapi ini tidaklah cukup bagi personil Polda Gorontalo dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sehari-hari. Karena tugas Polri kedepan nanti akan lebih berat dalam menghadapi masyarakat yang semakin modern di era globalisasi ini. Oleh karena itu, semua prestasi-prestasi yang telah di raih oleh Polri hendaknya menjadikan kita selalu mawas diri di dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sehari-hari,”ungkap Wahyu.

Penulis   : Iswan

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

You may have missed