25 September 2024

BHAYANGKARI POLDA GORONTALO TABUR BUNGA DI HARI BHAYANGKARA KE 73

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Bhayangkari Polda Gorontalo dan jajaran turut menabur bunga di taman makam pahlwan (TMP) di Pentandio Kecamatan Telaga Biru Kabupaten Gorontalo Senin, 01 Juli 2019 di hari Bhayangkara ke 73. Para pendamping hidup Bhayangkara-bhayangkara sejati Polda Gorontalo menyadari bahwa banyak hal yang harus di syukurinya, karena berkat para pahlawan bangsa yang telah berjuang mempertaruhkan segalanya untuk merebut kemerdekaan dari kaum kolonialisme, mereka bisa menikmati hidup dengan menjadi pedamping hidup dari para Bhayangkara yang memiliki tugas mulia di dalam menjaga kamtibmas selalu dalam keadaan kondusif.

Walaupun terlahir kodratnya sebagai seorang wanita, para Bhayangkari tidak harus kalah perannya dengan kaum pria. Sedikitnya mereka telah menunjukan perhatiannya akan pengorbanan yang telah di lakukan oleh para pahlawan bangsa ini dengan menabur bunga dan memanjatkan doa agar arwah para pahlawan di terima segala amalnya yang telah memerdekakan bangsa Indonesia ini.

Tabur bunga dalam memperingati hari Bhayangkara yang ke 73 ini di lakukan sebagai bentuk terima kasih dari para Ibu-ibu Bhayangkari Polda Gorontalo. Karena dengan merdekanya bangsa ini berkat dari jasa-jasa para pahlwan, mereka bisa melahirkan anak-anak yang akan meneruskan perjuangan para pahlawan untuk membangun negeri ini semakin besar.

Apa yang di lakukan oleh para Bhayangkari-bhayangkari Polda Gorontalo ini, tentunya menjadi kebanggaan tersendiri bagi personil Polri di hari Bhayangkara ke 73. Karena para Bhayangkari Polda Gorontalo ini telah menunjukan dedikasi yang tulus dengan selalu ingat akan jasa-jasa pahlawan negeri ini. Karena warga yang baik adalah warga yang bisa menghargai akan jasa para pahlawan bangsa Indonesia ini.

Penulis  : Irham

Editor     : Irda

Publish   : Fandi

You may have missed