25 September 2024

Hari Bhayangkara Ke-73, Mapolda Gorontalo Dibanjiri Puluhan Karangan Bunga

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Puluhan Karangan Bunga ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-73 banjiri Mapolda Gorontalo. Puluhan Karangan bunga tersebut dikirim dari berbagai instansi pemerintah Provinsi maupun pemerintah Kota dan Kabupaten serta elemen masyarakat untuk mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-73 kepada Kepolisian Daerah Gorontalo.

Menurut informasi yang diterima karangan bunga tersebut diterima Polda Gorontalo mulai dari hari Sabtu 30 Juni 2019 hingga hari Senin 1Juli 2019.

Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono, SIK menyampaikan Apa yang terlihat di lingkungan Mapolda Gorontalo ini merupakan bentuk apresiasi Instansi-instansi Pemerintah Kabupaten/Kota serta elemen masyarakat yang berada di Provinsi Gorontalo Kepada institusi Polri dalam hal ini Polda Gorontalo dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-73.

Lebih lanjut Mantan Kapolres Bone Bolango ini mengatakan, Karangan bunga yang diberikan kepada Polda Gorontalo ini merupakan spontanitas dari instansi-instansi yang berada di Provinsi Gorontalo serta elemen masyarakat yang berada di Provinsi Gorontalo.

“Ini merupakan bentuk dukungan instansi pemerintah dan masyarakat kepada Polri, untuk itu Kapolda Gorontalo bersama jajaran mengucapkan terimakasih kepada instansi-instansi pemerintah baik kota dan kabupaten serta elemen masyarakat yang ikut berpartisipasi dalam menyambut hari Bhayangkara yang ke-73”,Kata AKBP Wahyu.

Selain itu Kabid Humas juga menyampaikan, dengan adanya dukungan dari instansi dan masyarakat ini, Polda Gorontalo kedepan akan berusaha lebih Profesional, modern dan terpercaya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, seperti yang di Programkan oleh Kapolri kepada seluruh jajaran Polda yang berada di seluruh Provinsi yang berada di Indonesia.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh instansi dan lapisan masyarakat Provinsi Gorontalo, yang sudah mengirim karangan bunga untuk mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-73. Diharapkan dengan semangat Bhayangkara, Polri akan menjadi lebih baik dan dicintai masyarakat,” ucapnya.

Penulis   : Fandi

Editor       : Irda

Publish     : Fandi

You may have missed