25 September 2024

Sambang Ke Rumah Sakit, Ini Himbauan Briptu Rizki Kepada Petugas Keamanan

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Untuk melakukan upaya peningkatan daya tangkal terhadap timbulnya gangguan kamtibmas di wilayah Polsek Kota Barat, Briptu Moh Rizki melakukan kegiatan sambang ke Rs Otanaha Jl Beringin Kel Buladu Kec Kota Barat Kota Gtlo, Minggu (21-07-19).

Dalam sambang tersebut, Bhabinkamtibmas menemui petugas keamanan rumah sakit dan para masyarakat yang sedang bermain kartu remi.

Pada kesempatan itu, Briptu Moh Rizki menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada petugas satpam agar meningkatkan kewaspadaan terhadap tamu maupun orang yang belum dikenal yang datang di area Rumah Sakit, Hal ini bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak Pidana seperti Curanmor maupun Pencurian terhadap benda – benda berharga milik warga.

Dengan adanya kegiatan sambang ini, diharapkan masyarakat merasa aman dan nyaman dalam beraktifitas sehingga tercipta kamtibmas yang kondusif sekaligus menjadi ajang mendekatkan diri dengan masyarakat agar dapat segera mengetahui situasi perkembangan kamtibmas.

Penulis  : PID Polsek Kota Barat

Editor     : Irda

Publish   : Fandi

You may have missed