25 September 2024

Himbauan Briptu Rizki Kepada Masyarakat Dalam Menjaga Kamtibmas

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Sudah menjadi kewajiban bagi seorang anggota Bhabinkamtibmas untuk selalu dekat dengan warga binaannya dan untuk menciptakan kedekatan serta sinergitas diantara Bhabinkamtibmas dengan para masyarakat.

Untuk itu, Bhabinkamtibmas Kel.Buladu Briptu Moh Rizki Djau selalu hadir ditengah tengah masyarakat baik pada siang hari maupun malam hari untuk melaksanakan sambang sekaligus silaturahmi kepada masyarakat, Minggu 21 Juli 2019 pagi dini hari.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas meminta agar seluruh masyarakat dapat bahu membahu dengan aparat keamanan utamanya dari Polsek dan Polres didalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Selain itu, Briptu Moh Rizki menghimbau kepada tokoh masyarakat agar kiranya dapat bersama-sama dengan Kepolisian dan instansi pemerintah dalam mencegah adanya berita berita bohong (Hoax) yang bisa merusak persatuan dan kesatuan bangsa, sehingga keamanan dan ketertiban diwilayah kota gorontalo, selalu dalam keadaan aman dan kondusif.

Penulis   : PID Polsek Kota Barat

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

You may have missed