19 September 2024

POLSEK KOTA TIMUR KAWAL PROGRAM PEMERINTAH

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Pembangunan Prasarana infrastruktur yang di terprogram sesuai dengan ketentuannya merupakan harapan utama masyarakat terhadap pemerintah, oleh karena itu besar harapannya pengawasan oleh Polri untuk menegakan hukum bagi siapa saja yang melanggar dan melaksanakan pekerjaan untuk kepentingan orang banyak yang tidak sesuai ketentuan yang ada.

Mencegah segala kemungkinan terjadi Kepolisian Poksek Kota Timur Polres Gorontalo Kota jajaran Polda Gorontalo di pimpin langsung oleh Kapolsek Iptu James Q Derek di dampingi Bhabinkamtibmas Bripka Ridwansyah Harun  Sabtu, 27 Juli 2019 terus melakukan  pengawasan program pemerintah, yakni pembangunan sarana dan prasarana infrastruktur berupa pembuatan saluran air untuk kepentingan warga masyarakat di Kelurahan Botu Kecamatan Dumbo Raya.

Bukan hanya dana pembiayaan dari pembuatan pembangunan saluran air saja yang di awasi oleh anggota Polsek Kota Timur, namun juga cara para pekerja melakukan pekerjaan itu sampai benar-benar bisa di manfaatkan oleh orang banyak dengan maksimal. Pengawasan ini juga tidak terlepas dari pandangn Bripka Ridwansyah Harun selaku Bhabinkamtibmas yang mengayomi warga di Kelurahan Botu tersebut.

Ini membuktikan Polri dalam hal ini pihak Polsek Kota Timur tidak main-main di dalam penegakan hukum demi kepentingan masyarakat banyak.

Kapolsek juga menaruh harapan terhadap Bapak Benny selaku LPM sekaligus pengawas pelaksanaan pembangunan proyek tersebut, agar benar-benar pekerjaan ini di laksanakan sesuai dengan dena dan anggaran yang di berikan oleh pemerintah. Agar bangunan fasilitas saluran air ini bisa bertahan lama di nikmati oleh warga masyarakat Kelurahan Botu,”harapnya.

Penulis         : Iswan

Editor           : Irda

Publish         : Firdha

You may have missed