25 September 2024

Wujudkan Peran Aktif FKPM, Sat Binmas Polres Gorontalo Kota Berikan Penyuluhan

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Kamis, 01 Agustus 2019, pukul 15.30 Wita, Kaur Bin Ops Satuan Binmas Polres Gorontalo Kota Ipda Safei Sangkilang bersama anggota melaksanakan giat Binluh tentang pemberdayaan FKPM dan Penguatan Pos Kamling di kelurahan Tenilo, kecamatan Kota Barat, kota Gorontalo.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di aula kantor kelurahan Tenilo dan dihadiri Waka Polsek Kota Barat Iptu Yanto, Lurah, Ketua BPD, LPM bersama aparat kelurahan lainnya, serta warga masyarakat kelurahan  Tenilo dan segenap tokoh masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut Kaur Bin Ops Sat Binmas memberikan arahan kepada para peserta tentang peran aktif FKPM dalam membantu tugas-tugas Polri kedepan, serta pemberdayaan Pos-pos kamling di tiap-tiap RT/RW demi keamanan dan ketertiban lingkungan.

Pada kesempatan itu pula Kanit Binmas Polsek Kota Barat Aiptu Kaspandi turut serta menghimbau kepada warga masyarakat agar senantiasa peduli dengan setiap perkembangan situasi yang terjadi dilingkungan masing-masing, agar situasi kamtibmas yang kondusif tetap selalu terjaga dengan baik.

Selesai memberikan binluh dilanjutkan dengan tanya jawab dari para peserta/undangan yang hadir, sampai selesainya giat tersebut pada pukul 17.30 Wita.

Penulis  : Fandi

Editor     : Irda

Publish   : Fandi

You may have missed