25 September 2024

Bantu Tugas Polri, Sat Binmas Polres Gorontalo Kota Berikan Penyuluhan Kepada Masyarakat

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Kamis, tgl 01 Agustus 2019 pagi, telah dilaksanakan giat Binluh (Bimbingan dan penyuluhan) tentang pemberdayaan FKPM dan Penguatan Pos Kamling di kelurahan Padebuolo, kecamatan Kota Timur, kota Gorontalo yang diselenggarakan oleh Satuan Binmas Polres Gorontalo yang dipimpin oleh Kaur Bin Ops Kota Ipda Safei Sangkilang bersama anggota Sat Binmas Polres Gorontalo Kota.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di aula kantor kelurahan Padebuolo dan dihadiri Lurah, Ketua BPD, LPM bersama aparat kelurahan lainnya, serta warga masyarakat kelurahan Padebuolo dan segenap tokoh masyarakat yang sempat hadir.

Dalam kegiatan tersebut Kaur Bin Ops Sat Binmas memberikan arahan kepada para peserta tentang peran aktif FKPM dalam membantu tugas-tugas Polri kedepan, serta pemberdayaan Pos-pos kamling di tiap-tiap RT/RW demi keamanan dan ketertiban lingkungan.

Selesai memberikan binluh dilanjutkan dengan tanya jawab dari para peserta/ undangan yang hadir, sampai selesainya giat tersebut pada pukul 11.30 Wita dengan situasi tetap berjalan dengan tertib.

Penulis   : PID Dit Binmas

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

You may have missed