25 September 2024

Irwasda Polda Gorontalo Pantau langsung Sidang Kelulusan Tahap Akhir  Calon Bintara Polri Seleksi Penerimaan terpadu TA. 2019

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Kamis (01/8/2019) Pukul 10.00 Wita, bertempat Di Gedung Auditorium Rusli Idris SPN Polda Gorontalo, Telah dilaksanakan sidang kelulusan Tahap Akhir calon Bintara  Polri seleksi penerimaan terpadu TA. 2019.

Giat tersebut dihadiri oleh Gubernur Gorontalo, Waka Polda Gorontalo Kombes Pol. Drs.Jaya Subriyanto, Irwasda Polda Gorontalo Kombes Pol. Agus Subriyanto,  Para PJU Polda Gorontalo, Perwakilan Danrem Nani Wartabone, Dan Satradar Gorontalo, Dandim 1304 Gorontalo, Dan Lanal Gorontalo, Wali Kota Gorontalo dan para Bupati Wilayah Provinsi Gorontalo, Panitia Seleksi Penerimaan Terpadu Bintara Polri TA 2019, Pengawas Internal dan Eksternal, Casis Bintara Polri dan Orang Tua Casis.

Adapun hasil pengumumannya, Sebanyak 203 casis dari 266 peserta dinyatakan lulus dalam sidang kelulusan akhir. Peserta yang lulus tersebut diantaranya, 231 dari Bintara PTU dan Bakomsus sebanyak 19 casis.

Dari hasil pengumuman ini, 193 Casis polki di didik di SPN Batudaa Gorontalo dan 10 Casis Polwan akan di didik di Sepolwan Jakarta Selatan.

Wakapolda Gorontalo Kombes Pol Drs. Jaya Subriyanto mengucapkan selamat kepada casis yang telah dinyatakan lulus dan sidang kelulusan tahun sangat membanggakan karena dihadiri seluruh kepala daerah Gorontalo.

Besar harapan terhadap para peserta yang mengikuti seleksi Bintara Polri tahun 2019 ini,”ungkap Wakapolda

Irwasda Polda Gorontalo dalam kesempatan ini juga menyampaikan bahwa terlihat dalam penerimaan ini polri sudah sangat menggunakan prinsip BETAH (Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis)  karena dalam penerimaan ini Polri dalam segala tes ataupun ujiannya sudah langsung mengumumkan hasil yang diperoleh dari peserta seleksi.

Penulis   : PID Itwasda

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

You may have missed