25 September 2024

Wujud Sinergritas Polri Bersama Perangkat Desa, Bhabinkamtibmas Bripka Rudianto Sambang Ke Kantor Desa

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Upaya memberikan rasa aman kepada masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Monano Kec. Bone Kab. Bone Bolango Bripka Rudianto Hasiholan  melakukan upaya  dalam mencegah gangguan kamtibmas dengan melaksanakan sambang di kantor Desa Monano untuk bertemu langsung dengan Kades dan perangkat desa Binaannya, Senin (29/07).

“Adapun tujuan sambang kantor desa  guna menyampaikan pesan kamtibmas pada Kades  dan perangkat desa yang merupakan ujung tombak desa,” ujar Rudianto

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan rutinitas yang dilakukan Bhabinkamtibmas sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat sekaligus  sebagai ajang silaturahmi Anggota Bahbinkamtibmas dengan Masyarakat di wilayah Binaanya.

Bripka Rudianto memberikan pesan – pesan kepada warga melalui Kades dan perangkatnya untuk berhati- hati  dengan adanya berita yang belum tentu kebenaranya atau di sebut berita Hoax serta menghimbau masyarakat agar keluar rumah tidak memakai perhiasan berlebih yang dapat memancing terjadinya tindak kejahatan.

Penulis  : Fandi

Editor     : Irda

Publish   : Fandi

You may have missed