25 September 2024

Wakapolda Gorontalo Sambut Kedatangan Tim Monev dan Asistensi Tim  pelaksanaan Quick Wins di Bandara Gorontalo

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Selasa 13 Agustus 2019, Pukul 13.00 Wita, Wakapolda Gorontalo Kombes Pol. Drs. Jaya Subriyanto sambut kedatangan Tim Monev dan Asistensi Tim  pelaksanaan Quick Wins kegiatan I  Mabes Polri dibandara Djalaluddin Gorontalo.

Dalam kunjungan Tim Monev dan Asistensi Tim  Penggiat Quick Wins kegiatan I ini dipimpin langsung oleh Brigjen Pol Drs. Emi Widyatno MM dan didamping oleh Kombes Pol Drs.Wagiman Wira Wijaya MM, Kombes Pol Drs.Mashudi, Akbp Joko Tetuko SIK Msi, Akbp Puji Saputro Bowo L SH SIK, Akbp Linda Novemita SH, Kompol M Muladi SH, Kompol Suhartono SH MH, Iptu wiyanto, Iptu Bagyo Sunyoto, Penata Erik Hermanto SE dan juga Wahyu Madona SE.

Wakapolda Gorontalo dalam penjemputan tersebut menyampaikan selamat datang  kepada Brigjen Pol Drs. Emi Widyatno MM bersama rombongan Tim Monev dan Asistensi Tim  Penggiat Quick Wins kegiatan I.

Kabid Humas Polda Gorontalo Akbp Wahyu Tri Cahyono, SIK menambahkan bahwa kunjungan Brigjen Pol Drs. Emi Widyatno MM bersama tim ini dalam rangka pelaksanaan Monev dan Asistensi hasil pelaksanaan program Quick Wins giat I  periode B-03 dan B-06 TA 2019 di Polda Gorontalo dan beberapa Polres jajaran.

“adapun Satuan fungsi yang akan dilakukan Monev dan Asistensi hasil pelaksanaan program Quick Wins giat I ini antara lain, Satuan Fungsi Binmas, Sabhara, Intelkam, Reserse Kriminal Umum, Polairud dan juga Satuan Brimob Polda Gorontalo,” tambah Kabid Humas.

Penulis    : PID Pam Obvit

Editor       : Irda

Publish     : Fandi

You may have missed