26 September 2024

ZLS/STS GORONTALO KUATKAN KEKOMPAKAN DALAM KEGIATAN MUSDA PERTAMA DAN UNIVERSARY KE 14

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Sabtu 24 Agustus 2019, pukul 09.00 Wita, personil Polri Angkatan pertama tahun 2005 atau lebih dikenal Zls/Sts Gorontalo bertempat di Rumah Tepi sawah Jalan Kalimantan Kota Gorontalo telah melaksanakan Musyawarah Daerah yang pertama dan dirangkaikan dengan Universary yang 14 tahun Zls/STS Gorontalo.

dimana Musda Zls/Sts yang pertama kali ini dibuka langsung oleh P.S  Kabag Psikologi Ro SDM Polda Gorontalo Kompol Teguh Purwo Nugroho, M.Psi,IPDA Muchaimin dan peserta Musda Yang sempat saat itu.kegiatan ini diawali dengan Menyanyikan lagu Indonesia raya dan setelah itu dilanjutkan dengan Laporan panitia.

Dalam Laporan Panitia yang disampaikan oleh Wakil ketua Zls/Sts Gorontalo Bripka Rahmat Pongoliu.SH menjelaskan maksud dan tujuan dimana Zls/STS Gorontalo berkeinginan untuk mewujudkan kesatuan dalam kebersamaan visi dan misi, demi tercapainya solidaritas dan tujuan utama guna terciptanya rasa saling tolong menolong baik antara anggota maupun keluarga anggota.

Rahmat Pongoliu juga menyampaikan dimana bahwa organisasi Zls sts Gorontalo berazaskan Pancasila,UUD 1945 serta Tribrata dan catur Prasetya.dDiktukba Gasum Polri Gel 1 tahun 2005 juga sebagai komunitas internal Polri untuk wajib memiliki ilmu dan pengetahuan tentang hukum dan kepolisian serta ikut bertanggung jawab kepada masyarakat bangsa dan negara sebagai mana dimaksud dalam pasal 4 ayat 2.

sedangkan diawal sambutan P.S  Kabag Psikologi Ro SDM Polda Gorontalo Kompol Teguh Purwo Nugroho, M.Psi meminta kepada Personil Zls Sts Gorontalo agar terus menjaga persatuan dan kekompakan antara,karena tanpa dua hal tersebut komunitas kita tidak bisa berbuat apa apa.

diakhir sambutan Kompol Teguh Purwo Nugroho, M.Psi memberikan pepatah “jika kita berhasil semua orang tahu bahwa inilah kita dan jika kita gagal kita bisa tau siapa teman kita”

dan semoga dengan kegiatan ini juga bisa diikuti oleh Angkatan angkat Polri khususnya yang ada di wilayah Polda Gorontalo.

kegiatan ini diakhiri dengan pembacaan doa dan sampai dengan berakhirnya Kegiatan tersebut situasinya berjalan dengan aman dan lancar.

Penulis   : Irda

Editor       : Irda

Publish     : Fandi

You may have missed