25 September 2024

PERTAMA KALI RAKERNIS POLDA TIPE B DIPIMPIN KAPOLDA BINTANG DUA

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Polda yang di pimpin oleh Kapolda berpangkat bintang dua adalah Polda tipe A tapi kali ini Polda Gorontalo yang berstatus tipe B ini sudah di pimpin oleh Kapolda dengan pangkat Bintang dua, ini merupakan berkah bagi Polda Gorontalo yang di pimpin oleh Kapolda dengan pangkat Bintang dua, dan adalah sejarah bagi Polda Gorontalo, serta kebanggan tersendiri bagi Polda Gorontalo.

Saat membuka rakernis Intelkam yang bertempat di Ball room Grand Q, Kapolda Gorontalo Irjen Pol Drs. Rachmad Fudail MH menyampaikan bahwa setelah di undang presiden RI Joko widodo, Kapolda kembali ke Gorontalo dan di sampaikan oleh Kapolri agar Kapolda sudah bisa menggunakan pangkat bintang dua, semua itu merupakan petunjuk dari Tuhan yang Maha Esa dan dukungan rekan rekan sekalian personil Gorontalo.

Sebelum menyampaikan sambutan Kapolda Mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil Polda Gorontalo terutama yang hadir pada Rakernis intelkam atas kenaikan pangkat ini, ini adalah hal yang luar biasa karena masih menjabat sebagai Kapolda di Polda yang tipe B tapi sudah bisa menggunakan pangkat Bintang Dua. Kapolda juga menyampaikan bahwa beberapa hari kedepan Wakapolri akan datang ke Gorontalo untuk mengukuhkan kenaikan pangkat Kapolda yang nantinya akan di laksanakan di Polda Gorontalo.

Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono, Sik menyampaikan bahwa hari ini Kapolda sudah mengenakan pangkat Inspektur Jenderal hal ini seperti yang telah di sampaikan oleh Kapolda bahwa beliau sudah mendapatkan ijin dari Kapolri untuk mengenakan pangkat bintang dua. Ini merupakan kebanggan tersendiri bagi kami personil Polda Gorontalo karna Kapolda naik pangkat saat masih menjabat sebagai Kapolda Gorontalo.

Penulis   : Irham

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

You may have missed